Recent Posts

Thursday, December 17, 2009

✿ air mata terakhir untuk Rendy ◕‿◕

tanggal: 15/12/2009 adalah hari dimana sosok seorang Rendy pergi meninggalkan orang-orang yang dicintai, termasuk keluarga dan seorang wanita yang nggak berhenti mengeluarkan rintik tangis saat pagi menjelang. Dia adalah Marisa (icha) panggilannya. yUups..dia cewek dari Rendy Dwi****(sorry..karena nggak mau di publish namanya).

Semenjak sosok Rendy pergi, icha selalu menyendiri dan tiap detik saat mendengar lantunan lagu "Endless Love" nggak bisa membendung air matanya yang hampir jatuh. Sesaat dia ingat akan sebuah memory yang nggak bisa di lupain saat bersama alm.Rendy.
yang gue tau kenangan itu adalah dimana sosok seorang Rendy itu seperti hewan bunglon, yang mana dia bisa menjadi pacar, kakak, bahkan sosok seorang ayah.
(ya walau gue sebagai kakaknya figur seperti itu mungkin nggak berlaku di gue..heheee*)

pkl 18:00 s/d 22:00 wib seperti biasa hari-hari saat Rendy masih hidup, dia nggak pernah lupa tuk sejenak sms/telep icha walau cuma sekedar basa-basi. tapi saat hari dimana dia sebelum meninggal tepat pkl 00:00 wib Rendy telep icha tuk menanyakan "icha udah tidur..", icha menjawab "mang dapa kak..!! icha merasa ada keanehan saat itu, karena tiba-tiba Rendy bilang "nggak takut gak bisa denger suara icha lagi? dengan suara lirih Rendy melanjutkan percakapan "cha .. kak Ren boleh minta sesuatu nggak dari icha!!..icha tanpa basa-basi menjawab "iya,mank dapa kak..?
"kalau kakak pergi..icha maukan relain kakak..**shiit..gue denger nih kata miriis bedz :'(
icha dengan bibir yang bergetar "hmmm..kalo emank kakak harus pergi, icha rela ngelepas kakak walau itu berat..tapi JUJUR icha NGGAK RELA tapi icha akan COBA tuk RELAIN kakak. dengan lirih icha tegar menjawab itu semua (icha mendengar Rendy seperti sedang menangis).

sesaat Rendy pesan ke icha "cha sampein ke Bunda..MET ULTAH yaa!! lalu Rendy tertegun dan berkata "Rendy minta maaf belum sempat memperkenalkan diri ke keluarga icha..maaf juga janji Rendy nggak bisa di tepatin..tapi asal icha tau CINTA Rendy akan Rendy bawa sampai mati".
dengan berlinang air mata dan terbata-bata icha said "nggak apa-apa kak..makasih kak Ren sudah kasih segenap cinta dan kasih sayang yang tulus ke icha".
"seharusnya kak Ren yang bilana TERIMAKASIH ke icha udah nerima kak Ren apa adanya, walaupun keadaan kak Ren nggak sama seperti dulu" said Rendy.

lalu kemudian mereka sejenak bernyanyi lagu [Ost.Endless Love-Reason] .. selang beberapa menit Rendy berkata "cha..udahan dulu ya kak Ren capek mau istirahat..!!**i LOVE u
-LOVE u TOO" said icha
saat itulah Rendy pergi tuk selamanya tanpa icha sadari . .

setiap malam yg gue denger dari dia tanpa dia sadari, dia bilang ke gue "Kak kok Kak Rendy nggak sms icha ya .. dan icha sms nggak di bales!!(gue langsung tanpa basa-basi meluk ade gue dan bilang..kamu sadar nggak Rendy UDAH NGAK ADA..
trus sehari yg lalu gue bahas tentang malam tahun baru..tiba-tiba icha bilang "Kak tahun baru Rendy mau kesini loooh..nanti kakak ajak ngobrol dia ya..!!**SUMPAH gue langsung nangis dan meluk ade tersayang gue..!!
RELAIN DIA PERGI CHA..RELAIN..!!

terkadang gue berpikir kenapa tuhan itu nggak adil . . tapi sejenak gue berpikir rasional "Tuhan itu adil koq ya ternyata dan sayang ma dia, dia nggak mau Rendy terlalu menderita dengan apa yang ia rasain saat itu . .
dan gue juga mungkin saat ini belum bisa membuat hari-hari icha pulih seperti dulu . . hari seperti dimana sosok Rendy dulu masih mengisi hari-harinya. Karena saat ini biarkan waktu yang menghapus jejak sosok Rendy sampai icha mendapat yang lebih baik.**bukan berarti Alm.Rendy ngak baik, tapi sosok yang nyata yang bisa mengisi hari-hari icha saat ini.

to Rendy dari Gue :
Thanks brad, loe dah buat ade gue icha selalu cerahkan mentari dan membuat malam menjadi hangat . . itu semua karena loe!!gue mank belum liyat sosok loe..dan siapa loe?
tapi setiap ade gue curhat ma gue, gue tau siapa loe Ren . .**Loe sanggup melawan penyakit yang loe derita..loe sanggup membuat fajar yang hampir mendung kembali mencerahkan cahayanya tuk sosok seorang wanita yaitu icha . . icha atau Marisa Wulandari.
thanks sob . . semoga loe tenang di sana dan mendapat tempat yang layak disisi-Nya**amin.
asal loe tau Ren semenjak loe nggak ada icha selalu sms kHp Loe .. tapi loe ngak bales.
tapi perlahan gue bakal buat ade gue yang cantik ini TEGAR dan kembali TERSENYUM.
selamat jalan Ren . .

0 comments:

Post a Comment

angga ADDICTED