Recent Posts

Saturday, January 30, 2010

love is never Lie

hari ini gue kepikiran dia lagi tuk yang kesekian kalinya ☺ entah gue harus seneng atau bahkan sedih ☺ tapi gue mohon sama TUHAN agar tidak jatuh cinta lagi dengan dia . . ☺ apa tuhan dengar doa gue yaa..???

tapi kalau emang dia JODOH gue..harus bilang apa tuhan punya RENCANA tuk gue soal jodoh atau karir ☺ semua juga nggak luput dari sang WAKTU. tapi gue percaya sama dewa AMOR alias CINTA nggak tau kenapa gue kadang ketawa geli kalau Khayal soal pengetahuan YUNANI kuno ☺ nah kalau peri CUPID itu dari mana yaa...???


next topic ::
jujur gue masih sayang banget sama dia..mungkin karena satu kesalahan yang buat FATAL hubungan gue sama dia. tapi klo dia baca blogs gue, gue sayang ma kamuu . . .

0 comments:

Post a Comment

angga ADDICTED