Recent Posts

Sunday, October 25, 2009


*astagfirullah alaziim.

barusan gue buka link tmen gue, statusnya sic "gag maUu liyat itu lagi" di Facebook diia.
penasaran banget gue, apaan sic ampee tuc tmen Gue taKuut banGeet.
pas gue Liiyat.

Mmmm. Lebiih baik kaLiian dec yG BACA truz perhatikan [kHusus cewek HATI-HATI ya]
nic dia kutipan dari bacaan tersebut:

Dear all, tanpa bermaksud jorok ataupun melecehkan!!
tolong disebarkan ke semua kenalan dan e-mail yG anda punYa, kHususya waNita.
cuci BRA dan pakaian2 barU sbLuum dipakai. Banyak org yg mlakukan ini, sbgai peringatan bagi yg tdak mlakukannya. Baca dan persiapkan diri anda untuk melihat gambar2 berikutnya.
kami tdk tahu parasit apa yg ada dlm pakaian ketika kita membelinya.

Ya Tuhan. menjijikkan. kirimkan ksemua wanita!!
Cuci BRA baru anda sblum anda memakainya!!! jadikan kebiasaan ini mulai sekarang untuk mencuci pakaian baru anda sblum memakainya, ini sangat penting!!

Setelah Susan Mckinley (antioplogis) pulang setelah ekspedisi di amerika selatan, ia menyadari ada ruam aneh dpayudara sbelah kirinya, tidak ada yg tahu itu apa, dan ia berpikir ruam itu akan hilang seiring waktu. Setelah ia kembali ia menemui dokter karena sudah dimulainya rasa sakit.
dokter tidak tahu penyakit apa yg dideritanya, dokter memberikannya antibiotik dan krim khusus. Stelah waktu berselang rasa sakitnya tidak hilang dan payudaranya semakin panas dan mulai berdarah. Ia memutuskan untuk membalut pendarahan itu, bagaimanapun rasa sakitnya makin bertambah, ia mulai mencari dokter2 yg terbaik. Dr. Lynch tidak bisa mendiagnosa infeksi apa yg terjadi dan meminta Susan tuk mencari temannya yg ahli dalam bidang dermatologi. Sialnya sang dokter sedang berlibur. Susan menunggu selama 2 minggu dan akhirnya dapat bertemu dermatologi tersebut, perubahan akan terkuat dalam pertemuan ini.

Susan terkejut, setelah ia membuka perbannya, mereka menemukan larva bertumbuh dan bersarang dalam pori2 dan dalam luka payudaranya. Sesekali makhluk jahat ini masuk dalam pori2 dan muncul di lubang sebelahnya, yg ia tidak tahu adalah lubang itu sangat dalam dari yg ia bayangkan. Larva ini memakan lemak, lapisan kulit dan kanal susu payudaranya.!!

0 comments:

Post a Comment

angga ADDICTED